8/15/2010

Pulau Tidung

Tadinya saya ingin membuat cerita sensasional yang bisa bikin orang-orang pada iri tentang liburan saya ke Pulau Tidung kemarin, tapi ah ternyata saya lagi gak terinspirasi (haha gak bertanggung jawab). But like I said before, the vacation was awesomeeeee. Saya berangkat hanya berempat bareng Cahya, Ridha dan Puri, ditemani Nikki dan Akbar yang saya pakai jasa kardoestravel-nya untuk liburan ke Pulau Tidung. Nikki adalah teman saya yang baik hati, eh junior saya di kampus deng haha (Nikki aslinya lebih tua dari saya tapi dia junior saya di kampus hihi).
Kegiatan kami selama di Tidung adalah bersepeda menyusuri pantai, snorkeling (my first experience! :D), makan jagung bakar, pesta cumi bakar dua malam berturut-turut (which is mantab banget rasanya!), dan foto-foto tentunya! ;) Since I don't get inspired to write and I think pictures could explain more (alasaaaaaann), I post our vacation's pictures here:


You have to agree that the pictures seems great, I hope you become envy hihi ;) Thanks for Cahya, Ridha, Puri, Nikki, Akbar for made the vacation so fun! Oh and I suggest you to use kardoestravel if you want to go to Tidung with low budget yet full of fun experience! See youu next vacation! Hugs and kisses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar